Jon Jones Dihukum Larangan Tarung 1 tahun!!!

jonjones

Salam UFC

Kali ini bahasan kita mengenai perkembangan terbaru mengenai kasus yang membelit mantan juara kelas berat ringan jon “bone” Jones. seperti kita tahu sebelum pertandingan UFC 200 juli 2016 lalu jones gagal test obat obatan terlarang. ada indikasi dua bahan terlarang di tubuhnya: clomiphene and Letrozol. setelah rentetetan penyelidikan oleh USADA – Unites Stated of Doping Agency (badan yang menangani penyalah gunaan narkoba yang bekerjasama dengan UFC) memutuskan.: terhitung mulai UFC 200 (july 2016) jon jones dilarang bertarung di ajang MMA sampai setahun kemudian. berarti perkiraan sampai juli 2017 lah.. jon jones menjadi petarung pertama yang terkena larangan bertarung sejak UFC bekerja sama dengan USADA.  oh ya ,kenapa menjelang pertarungan UFC 200 di tubuh jones terindikasi 2 zat ilegal clomiphene and Letrozol?? apa dia mabuk mabukan sebelum pertandingan?? cekidot jawabannya di bawah ini..

Seperti kita tahu.. jones gagal tes obat terlarang menjelang UFC 200 yang mempertemukan dia dengan musuh bebuyutannya juara kelas berat ringan saat ini Daniel “DC” Cormier. hingga saat itu posisinya di gantikan oleh anderson “spider” Silva. saya pun juga bingung kala itu kurang  satu hari pertarungan kok partai utamanya ganti meisha tates lawan amanda nunes? setelah saya cari tahu barulah saya paham kalau salah satu pemain partai utama  (jones) gagal test obat (drug test).

Jones melakukan konfirmasi bahwa sebelum test obat dia menkonsumsi obat obatan untuk membantu aktivitas sexualnya . oalah ternyata badan kekar tinggi besar dan sering olah raga tidak menjamin seseorang hebat di ranjang ya hehehehe..

Patut di sayangkan .. petarung sekelas jones.. diusia yang masih hebat hebatnya harus melalui berbagai masalah. setelah tahun lalu juga absen di UFC karena kasus tabrak lari di Mexico. saya jadi teringat petinju legendaris mike tyson yang harus dipenjara beberapa tahun setelah memperkosa peserta kontes kecantikan. akhirnya dia dipenjara beberapa tahun di masa top performence nya. keluar penjara karir tyson perlahan meredup.. jangan sampai ini terjadi pada jones. karena menurut saya jon jones adalah petarungg paling berbahaya di UFC..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *